RSS

Beginikah Pemimpin Masa Depan ???

28 Mar

Para pemilih yang budiman, tinggal beberapa hari lagi kita akan memilih calon-calon yang akan membawa suara kita dan akan memimpin kita selama kurang lebih 5 tahun kedepan. Oleh karenanya, marilah kita memilih para pemimpin yang bisa membawa negara ini ke tingkat yang lebih baik.

Berdasarkan hasil survei, Indonesia merupakan salah satu negara tertinggi pembuka foto-foto dan film-film porno. Terutama dari kalangan pemuda-pemudi yang masih belum pantas melihat hal itu. Yang akhirnya banyak kita lihat sekarang ini kejadian-kejadian mesum merajalela di negeri tercinta ini.

Contohnya sudah banyak kita lihat di sekitar kita terutama di kota-kota besar yang lebih banyak dilakukan oleh pelajar SMA/SMK dan bahkan masih SMP pun sudah ada yang mengetahui hal-hal begituan yang belum pantas atau bahkan tidak pantas dia ketahui, dan sudah tidak sedikit yang terciduk oleh aparat kepolisian. Selain itu juga semakin banyaknya tempat-tempat pelacuran yang kebanyakan di isi oleh muda-mudi.

Yang sekarang juga yang paling marak kita lihat di TV yakni penyanyi-penyanyi dangdut yang menampakkan lekak-lekuk tubuhnya dan bahkan sampai goyang sedemikian rupanya sehingga banyak yang terpesona terutama para muda-mudi.

Bahkan dekat-dekat pemilu 2009 ini masih banyak yang menggunakan pedangdut yang bergoyang dengan pakaian ala kedarnya untuk menarik simpatisan dan dukungan untuk mendapatkan kursi jabatan di negara ini.

Contohnya:

images11images81

images31

images51

images41 images62

images71

images91

images21

Apakah seperti ini pemimpin yang akan ada pilih ???

Pemimpin seperti apa mereka ???

Akan jadi apa negara ini jika mereka yang jadi pemimpin ???

Apa kata dunia ???

Apabila mereka yang akan memimpin negeri tercinta ini maka hancurlah harapan kita sebagai warga negara yang menginginkan negara ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sebagaimana sabda Rasulullah saw. “Celaka orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin, merugi orang yang hari ini sama dengan hari kemarin, dan beruntunglah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin.”

Kita semua pasti tidak maukan kita menjadi orang-orang yang merugi atau bahkan celaka. Oleh karenanya, marilah kita memilih pemimpin yang benar-benar memperjuangkan negara ini menggunakan hal-hal yang positif dan memilih pemimpin yang amanah. Allahu a’lam

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28/03/2009 in Catatan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: